09
Agu
08

Mengukur ketelitian

Disela kesibukan yang begitu padat, coba jalan-jalan sebentar. Soale dah lama ga blogwalking. Eh…  ketemu gambar smart. Lumayan buat mengeukur ketelitian😉 .

Coba perhatikan gambar berikut. Ada 11 wajah dalam gambar. Berapa wajah yang dapat anda temukan pada gambar ?

Btw, untuk sementara ini diriku hanya menemukan 10. Yang satu sembunyi dimana ya … ?

Orang normal akan menemukan empat atau lima.

  • Jka anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
  • Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
  • Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
  • Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!

(Blogberita.net)


15 Responses to “Mengukur ketelitian”


  1. Agustus 10, 2008 pukul 5:08 pm

    hehehehe……horeeeee….bisa dapat 11 wajah nih….

    ada hadiahnya nggak nih mbak😀

  2. Agustus 11, 2008 pukul 11:58 pm

    Aq malah nemu lebih.
    12 ato 14an tadi tuh…😯
    “Terlalu teliti” kali ya?

  3. 3 Nin
    Agustus 12, 2008 pukul 6:37 am

    Dapet 11…..
    Dapet….

  4. Agustus 12, 2008 pukul 3:00 pm

    @ Rovich
    Duh..kelupaan nyiapin hadiahnya😉

    @ Hyo-san
    Yang tersedia hanya 11. Kalo kelebihan, mungkin tu penampakan:mrgreen:

    @ Nin
    Waw… luar biasa teliti🙂

  5. Agustus 13, 2008 pukul 8:33 am

    saya dah nyoba mbak, hasilnya memang ada 11 gambar yg jelas. tp ada beberapa yg masih samar apakah itu gambar wajah atau bukan. hasilnya coba lihat di http://tinyurl.com/6k6yfm
    yang tanda silang merah, gambar wajah yg sudah jelas. yang silang biru, gambar wajah yg masih samar.😉

  6. 6 00.00.0023
    Agustus 26, 2008 pukul 1:21 pm

    mbak, aku ketemu 11… tapi kayaknya aku bukan yg termasuk teliti deh, apalagi yg luarbiasa teliti… serius..

    mbak, banyak2 artikel yg kyk gt ya? itung2 mencari jati diri hehehe

  7. September 7, 2008 pukul 11:53 am

    ha ha ha haaaaa
    Ada aja….
    menarik ya…

  8. 8 deef
    September 18, 2008 pukul 11:42 am

    ada yang iseng pasang wajah saya deh….
    bete.

  9. Oktober 7, 2008 pukul 8:42 am

    aq malah dapat 13 wajah, nah lho…

  10. 10 dhe2michiyo
    November 21, 2008 pukul 12:22 am

    lam kenal…ku dapat 11 wajah…hehehe

  11. 12 aziz xyz
    Februari 22, 2009 pukul 9:54 am

    ahhh..ad sebelas koq,,,ya walau rasanya pertama bingung….tapiii ada yg serem-serem wajahnya jadii seruu jugaa

  12. 13 muchtar
    Desember 19, 2009 pukul 11:21 am

    ternyata bukan 11 ada 17 wajah yang saya temukan sungguh gambar ini benar2 ajai yang tadinya aku terinspirasi 11 eh teryata lebih bagi dong kalau masih ada gambarnya

  13. 14 rira
    Februari 7, 2011 pukul 11:57 am

    yg satunya gambar wajah orang yang naik kuda

    • 15 dewi
      Mei 13, 2011 pukul 1:44 pm

      aku nemu 11 gambar yang dari batu- batuan tapi kalo ditambah wajah kuda sam penunggang nya jadi 13….. bener ga sih,,,,,….
      kal bisa minta jawabanya nya….,,,,, biar ga penasaran trus kalo ada lagi yang bisa buat ngetes ketelitian mau dunk diber tahu… thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


a

Yang bersilaturahmi

who's online

%d blogger menyukai ini: