05
Jan
08

Humor Awal Tahun

Baru pandai mobil
Amin baru beli mobil dan baru pandai mengendarai mobil. Tapi dia nekat mengendarai mobil hari ini ke kantor. Saat pulang menjelang malam, si Amin merasakan pusing, sementara hujan lebat sekali. Sehingga dia merasa sulit melihat jalan yang tertutup sedikit kabut. Akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti kemana mobil di depannya berjalan. Setelah 1 jam, tiba-tiba mobil itu berhenti mendadak. Amin sangat terkejut. Tabrakan tidak dapat dihindarkan. Dengan penuh emosi dan jalan agak semboyongan si Amin keluar dari mobilnya menghampiri mobil di depannya.
Amin : Heh, punya mata ga sih? kalo jalan lihat-lihat dong, jangan berhenti mendadak gitu ? Rusak nih mobilku.
Pengemudi : Enak saja marah-marah! tahu ga, sekarang kamu itu berada di dalam garasi saya !!

Vonis Dokter
Ali : Kalau kalian divonis dokter kena penyakit berbahaya dan usia tinggal sebulan lagi, apa yang kalian lakukan
Aji : Aku pasti banyak ibadah dan minta maaf kepada teman-temanku
Ami : Saya akan berobat alternatif, setelah itu banyak ibadah dan berzikir
Ari : Kalo aku pertama minta ampun kepada kedua orang tuaku, kalau kamu Ali ?
Ali : Kalo aku sih, mencari dokter lain

Nama Kucing
Iman hendak bermain ke rumah Amin. Karena sudah lama si Iman tidak berkunjung ke rumah si Amin. Sesampainya di rumah si Amin
Iman : Wah cantik sekali kucingmu, Min. Berwarna kuning. Pasti betina. Siapa namanya ?
Amin : Karena cantik kuberi nama Puspitasarideli Arumtia Bunga Melati Dyanisalukiluki
Iman : Nama yang bagus, panggilannya apa ?
Amin : Kupanggil dia “Pus”


7 Responses to “Humor Awal Tahun”


  1. 1 Musafir
    Januari 5, 2008 pukul 4:39 pm

    Jadi senyum-senyum sendiri baca humornya🙂
    Awal tahun menjadi awal berbagai rencana. Diawali dengan senyuman. Cermin keoptimisan. Semoga membawa keberkahan.

  2. Januari 6, 2008 pukul 8:53 am

    🙂 Mungkin temanya senyum awal tahun kali ya.
    Hm.. Perubahan apa yg terjadi padaku di akhir tahun nanti ya? Apa dah nikah? Atau ada di kota lain atau malah hanya tinggal nama :-l
    Apapun itu, benar kata Akhi, optimis, keep ur smile🙂

  3. Januari 7, 2008 pukul 1:49 am

    wah, humor2 dari olive jadi meringankan langkah di awal tahun 2008 ini🙂 . Jadi tambah semangat!

  4. Januari 7, 2008 pukul 6:11 am

    😆
    tertawa terpental-pental

  5. Januari 10, 2008 pukul 7:56 pm

    semuanya harus kita awli dengan senyum mbak, setidaknya itulah menandakan keringanan dan keikhlsan hati

  6. Januari 18, 2008 pukul 1:26 pm

    *ktawa ngakak*

    LUCU ABIIIIIEEESSS..

    ________________________________________________________________________________________________
    Olive Reply :
    Senang bisa menghibur🙂

  7. 7 erry chova
    Januari 19, 2008 pukul 9:17 am

    ternyata humornya menghibur abiz ya walaupun gak sampe ngabizin gw,he…………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


a

Yang bersilaturahmi

who's online

%d blogger menyukai ini: